selamat datang

welcome to my blog, i hope it'll inspire you

Senin, 18 Oktober 2010

What The ****n' Mouth

yap...hari ini gue udah mulai ada tes tengah semester nih...
tapi ini udah hari kedua....
buset dah....

the first day too bad...
udah gw gabisa ngerjain soal matematikanya yang bejibun susahnya, 4 belum keisi, n bla bla bla...
udah gitu guru gw yang alah ga usah disebutin deh ngata"in kelas gw ini lah, itu lah,

udah deh kena marah semua...

tapii...yang ga abis gw pikir...
guru itu kan panutan, harusnya bisa ngasih contoh yang baik kan...which is dari spellingnya....
nah ini kalo dari face-nya udah ga asik, spelling-nya juga ga asik..
masa jadi panutan??
ntar kalo jadi panutan muridnya, muridnya kena marah deh, ujung"nya ntar *******

bingung kan??? gw sndiri juga bingung kenapa tu orang marah pake ngatain segala, disertai alesan gaje lagi....

yah tapi ya udah deh...
*forget it aja lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar