selamat datang

welcome to my blog, i hope it'll inspire you

Jumat, 24 Desember 2010

Kenapa Aku??

hari ini, tepat jam 01.30 itu masih pagiiii banget, gw mutusin buat tidurin ni mata...

entah kenapa setengah jam gw coba buat mejamin ni mata susah amat...
kembali gw nengok ke arah jam dinding,
heuh...masih jam 02.00

saat jam itu juga gw coba buat mejamin mata kembali.
tapi ga mempan...

alhasil gw coba buat merenung, merenung, merenung, merenung, gw ulangin kata kata itu sampe gw gatau lagi apa itu merenung...

satu jam lewat....
udah jam 03.00 dan gw belum bisa juga buat mejamin mata ini... kenapa aku ini????

gw kaya orang dihantuin!!!
well.. saat waktu itu juga gw beranjak dari kandang gw, dan menuju ke dapur,,,

satu gelas air gw teguk....dan balik lagi ke kandang gw...

hari itu terasa aneh banget buat gw...gw gabisa mejamin mata buat tidur...
bahkan gw ga ada rasa ngantuk sama sekali....

melamun, melamun, itu yg gw pikirin...
entah melamunin apa juga ga jelas banget!!

semenit...
10 menit...
setengah jam...
sejam...
1 setengah jam...
2 jam...

tepat pukul 05.00 gw tertidur...
entah gimana caranya gw tertidur...

lelap, nyenyak, sampai saat jam dinding berdering,
gw bangun tepat pukul 09.30

ya...gw bangun dan gw mulai berbenah diri...well sampai saat ini pun gw masih terus bertanya tanya, kenapa aku???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar