selamat datang

welcome to my blog, i hope it'll inspire you

Senin, 20 Desember 2010

wars

hari ini, gw baru mucul..
yaiyalah... gimana sih?? katanya mau jadi seorang blogger sejati?? yep..gapapalah :D

kemaren, gw habis terima rapor nih :D dan alhamdulillah juga gw masuk 10 besar lagi, amiiin yarobb :)

nilai rapoor ??? jangan ditanya deeh, yaa seperti biasa lah,, ada peningkatan dikit lah :D
tapi, hari itu, hari yg menyedihkan..
kenapa???

"we're attacked"

ya... kelas gw diserang.. sama siapa??? sama temen gw sendiri,,,, masalahnya tuuu... *************************************************
stoop!! mendingan ga usah gw tulis di sini kali ya..

ya...pagi itu, satanglah guru bp yg yaa menurut gw sih kejam gitu,, kita semua, penghuni kelas harus ngumpul jadi satu. tapi, berhubung ada yg belum lengkap, yaah terpaksa kita harus nyari mereka, dan sembari kita nyari temen" yg laen, si guru tadi tuh keluar,

eeeeeh,,, pas kitanya udah lengkap malah dia ga nongol nongol!!
apaan nih?? ganggu aja deh ah --''
ya..kita mau disidang (lhoh) (?)
ya...
kemaren kemaren ni ye,,, kelas gw ribut gara gara salah satu temen sekelas gw nyari gara gara nih...

yaaa honestly aja sih, kita semua juga kurang suka gitu ama tu anak semenjak dia masa bodoh gitu ama kelas kita...

yepp...lanjut deh...

kita semua nunggu di kelas, exactly, nungguin guru tadi!!
lama amet --''
keburu boker di tempat deh gw.. :D

daaannn sesuatu yg tak diduga juga, gw dipanggil,

dag dig dug juga sih pertamanya,,
tapi, ilang deh karnaaaaaa....
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! GW DAPET BEASISWAAAAAA !!!!!!!

yaaaah walaupun cuma dikit siih..
:D

tapi gpp lah... next...

laaammmmaaaa guruu itu juga ga dateng dateng,
akhirnya ada guru yg manggil temen gw, nah itu tuh yg bikin gw ga terima!!!

hey LOSER !!! dia ga salah!!! enak aja ngata"in temen gw !!!
GENK??? genk apaan????
lo tu ngomong apa aja sih sama nyokap elo ituh??
hah --''

keluar dari bekas ruangan kepsek, temen gw nangis, karna gw ga ikut kesidang, cuma beberapa anak aja, jadi gw nanya ke dia, tapi......
dia malahan semakin nangis!!!
be patient girl!!!

we always beside you !

hey!!! what did you babbling about to your beloved mother???
NOT FACT !!!

kita semua ga terima doong!!
apalagi yang dituduh!!
wah...jelas tambah ga terima !!

huh.. hari itu, banyak yg nangis!!
yaa walaupun ga banyak juga sih..hehe
tapi kan yg namanya lebih dari 1 itu banyak...
ga salah doong gw bilang gitu :D

oke deh... kita semua nyoba ngehibur dia...
at least, dia berhenti deh nangis!!
yaaa walaupun sepertinya dipaksa paksain siih..

okke deh...
yaaah paling ga itu deh kejadian terakhir yg gw alamin
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar