selamat datang

welcome to my blog, i hope it'll inspire you

Selasa, 21 Desember 2010

THIS IS NOT A HOLIDAY !!!


yepp...
terima rapot udah..
liat nilai udah..
diomelin udah..
ratapin nilai udah..

tinggal 1 nih yang belum that is HOLIDAY

kenapa gw bisa bilang gitu???
yep!!
karna liburan yang seharusnya bisa gw nikmatin 2 minggu full
hanguss!!!!!!!!!

mana liburan cuma seminggu lagi..
ya oke lah kalo liburan cuma seminggu, seminggu lagi sekolah buat persiapan UAN
..
lhah ini?? seminggu yang harusnya gw nikmatin buat liburan kepotong!!

hah???@.@

(kepotong gimana sih rif?)

iya... masa liburan tadi gw harus ikut tes???

(tes apaan sih rif?)

SIMULASI!!! (nah lo)

bingung kan?? gw sendiri aja bingung.. xD

yyaaaaa tapii gw sendiri ngerti kok..
hidup di jaman sekarang tu kalo ga pinter ga bakalan bisa bener" sukses..

makanya kita sedari dini mungkin harus tekun belajar (ceile)
hihihi...

welll UAN di depan mata booook...
dan gw..............

gwwwwww............................

belom siap!!

belom ada persiapan apapun !!

belajar dari awal gw masuk SMP pun belom juga gw lakuin!!

lantas..??
harus gimana gw???

SEMANGAT !!!

GW HARUS BISA !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar