selamat datang

welcome to my blog, i hope it'll inspire you

Kamis, 23 Desember 2010

Liburan?? Apa sih??

yepp..
liburan???
ah..ini sih bukan liburan...
masa ya?? liburan itu tes???
hah??? belajar lagi doong???
yaiyalah...

ni ya...liburan apaan kalo setiap hari dirumah, siangnya tes, trus paling cuma jalan" muter" kota doang...
mana ni kota ga ada apa apanya lagi
--''

bete bete ah,, bete bete ah,, basi basi basi basi basi lo...
lama lama aku bisa jadi gila
(lhoh??kok malah nyanyi??)
:D

abaikan!!

yep..hari ini, tepat setelah gw pulang tes, gw ama oxa mutusin buat makan

SUKA SUKA sasaran tempatnya...

ya... gw nyari duduk yg nyaman sama si oxa..
hedeh--''

ni gw waktu lagi pesen makanan nih



dan ini ni yang bikin lamaaa abis...mesen apaan si buuk?? :D

and finally, gw mesen, dan oxa juga udah mesen...
langsung deh..acara santap menyantap dimulai :D


kehausan ya kalian??? hihihi... :D

ya...habis makan kita mutusin buat capcus pulang ke rumah dalam keadaan kenyang
...
ya gitu gitu deh liburan gw taun ini..
ga asik banget!!!

wish the next holiday will be better than this year :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar